Cara Download Aplikasi Di Windows Store Windows 10

Baiklah kali ini saya akan share Cara Download Aplikasi Di WIndows Store Windows 10. Perlu kalian ketahui Windows Store adalah tool aplikasi online yang memungkinkan pengguna mengunduh aplikasi secara gratis maupun secara berbayar. Di Windows Store udah banyak lho aplikasi dan game yang keren, seperti Shazam, Minion Rush,  VLC Media Player dan bahkan FIFA15 pun udah ada dan bagusnya lagi Free bro. Oke langsung saja simak tutorial di bawah ini :

1. Buka terlebih dahulu Windows Store

2. Nah setelah itu cari aplikasi yang kamu akan download. Untuk memudahkan pencarian ketik nama aplikasi yang kamu cari di kotak pencarian yang telah disediakan. Disini saya akan download game Jetpack Joyride.

3. Selanjutnya klik Free dan akan terbuka Choose Account lalu pilih Microsoft Account. Masukkan email dan password akun microsoft kamu lalu klik Sign In. Bagi kamu yang belum memiliki Akun Microsoft, klik disini untuk membuatnya. 
4. Jika muncul tampilan seperti berikut. Masukkan password Profile Windows kamu(ingat bukan password akun micrrosft tapi Profile yang telah kamu buat ketika dalam penginstalan) Jika kamu tidak memberinya password klik saja next.

4. Dan taraaa.. Proses download pun berjalan. 



5. Gimana gan?? mudah bukan.Contoh beberapa aplikasi yang sudah saya download.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

12 komentar

komentar
11 Februari 2017 pukul 23.13 delete

Jika lupa pasword wondoes saat instal

Reply
avatar
11 Februari 2017 pukul 23.13 delete

Jika lupa pasword wondoes saat instal

Reply
avatar
2 Maret 2017 pukul 22.36 delete

Permisi numpang tanya, bagaimana ya jika storenya tidak bisa? Ketika saya membuka aplikasi yg ingin saya download, aplikasi store saya lgsg tertutup. Itu bagaimana ya?

Reply
avatar
15 April 2017 pukul 01.56 delete

kalau downloadnya lama nggak jalan berarti kenapa mas? terima kasih tutorialnya, sangat membantu��

Reply
avatar
6 Mei 2017 pukul 19.40 delete

permisi mau tanya dong....kalo download terus gak muncul progres downloadnya kenapa ya? terima kasih.....

Reply
avatar
3 Juni 2017 pukul 08.16 delete Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
3 Juni 2017 pukul 08.16 delete

saya juga sama gan proses downloadnya lama banget, gimana biar cepat ya gan. tolong infonya makasih.

Reply
avatar
16 Juli 2017 pukul 06.41 delete

Maaf cmn ngasih saran coba restat kembali laptop nya...dulu laptop saya jga gitu kluar sendiri pas mau buka stor lalu saya resta astunkara lnsung bisa d buka

Reply
avatar
22 Mei 2018 pukul 07.22 delete

kenapa ya g ada tulisan instalnya

Reply
avatar
27 Mei 2018 pukul 15.06 delete

sama kaya saya, gaada tulisan buat download/install

Reply
avatar
22 Agustus 2018 pukul 03.39 delete

itu kira kira gimana ya cara ngatasinnya?

Reply
avatar